To My Class

When The World Knows

5 bulan alisca

aku tengkurap

aku tengkurap

 Adduuh..udah lama sekali aku ga pernah nulis2 lagi di blog ku ini… rasanya baanyaaaakkk sekali yang mau aku ceritakan.. terutama certita tentang Alisca yang udah bisa tengkurap, ngoceh2 dan ketawa… lucuuuuu banget deh…

Alisca sekarang udah 5 bulan, beratnya 7 kg lebih…. masih ASI, perkembangannya alhamdullilah cepat sekali, dia udah ngerti kalo orang lagi ngomong, trus harus diajarin untuk senam2 tubuh terutama tengkurap karena dia males bgt dasarnya untuk tengkurap, baru sebentar udah nangis..minta ditidurin, tapi dia balik lagi tengkurap…. luccuuuu kann…

Trus dia suka banget duduk, senaaangnya minta ampyunnn… kalo nonton tv duduk di kursinya, kalo di gendong maunya menghadap depan, kalo lagi tidur maunya diangkat posisi duduk,,pokoknya hidup duduk deh…

Ngoceeeh…terus… tiada henti.. mulai dari aaaaaaa….eee…… heii…..eii…. pokoknya kalo ada orang ngomong ga mau kalah, ikutan ngomong juga, sambil tangannya dimasukkin di mulut ngoceh sendiri… kalo dah cape  or kesel paling dia mendesah huuuh…..

Gerakannya udah mulai beragam, mulai dari menggapai mainan didepannya trus digoyang2 deh tuh mainan, sampe megang2 apa aja, kalo aku lagi bedakin or kasih  lotion dia pasti liatin tuh botol trus pengen diambilnya…. begitu juga kalo lagi digendong, rambutku udah ditarikin trus tangan satu lagi nyamber apa aja yang ada di sekelilingnya…

Yah.. masih banyaak sebenernya cerita tentang alisca, belom kalo ketawa yang ga cukup sekali,,, ga mau berhenti (jadi malu)… he..he.. pokoknya im x happy..

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: