To My Class

When The World Knows

3 bulan kehamilanku dan 1 tahun umur Alisca

Tanggal 22 April kemarin Alisca, putri pertamaku berulang tahun yang pertama. Belum ngerti sih dia, tapi Daddy nya tetep kekeh untuk ngerayain kecil2 an di rumah. Aku harus tinggal dirumah, walaupun aku lagi sedang ada pembukaan acara pelatihan website di Puncak, tapi demi my Little Angel, aku belain untuk datang besok hari. karena aku mau rayain dulu pagi2 dengan Alisca dan Daddynya.

Sesudah mandi dan pake baju, ALisca coba niup lilin, kita potong kue dan doa bersama… seru deh… Alisca belum ngerti jadinya dia malah takut2 an.

Hari Minggu nya kita emang udah niat untuk bikin nasi kuning, jadi aku pulang hari Sabtu pagi, Daddy nya sampe ga bisa jemput aku karena sibuk nyiapin buat besok.

Walaupun mama pergi ke palembang, tapi nasi kuning tetap terlaksana. Alhamdullilah semua kebagian, sampe berlebih nasinya, akhirnya besok Senin dibawa ke kantor.

Hamilku baik-baik saja, walaupun masih suka pusing dan mual2 muntah he..he.. tapi aku nikmati saja. Mudah2an sehat dan lancar sampe nanti melahirkan. Amien

1 Comment»

  Feby wrote @

Wah senangnya, mudah2an lancar dan selamat semuanya ya..salam kenal dari saya. Mbak Olivia sudah punya nama calon ‘baby’nya? saya usul link url http://www.melindahospital.com untuk inspirasi ide nama bayi mudah2an bermanfaat..🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: