To My Class

When The World Knows

Belum Lahiran ?

 

Sekarang tanggal 15.. pertengahan di Bulan April 2008

Aku sudah mulai cuti dari tanggal 7 April, sudah seminggu lebih berarti…

Kegiatanku masih ngajar dan sisanya aku habiskan dirumah. Seperti jalan pagi or jalan sore, tetangga2 udah pada hapal rute ku berjalan… ke depan kompleks dan ke belakang kompleks sambil belanja sayur. Sepanjang jalan banyak yang nanya Belum Lahir? or udah bulannya ya?? Ngeliat perutku yang udah guedee bgt dan jalan ku yang udah susah banget, mereka nebak memang aku udah tinggal nunggu hari… tapi terasa lama banget… yang ada aku cuma bisa senyum2 aja…

Temen2 yang ngga pernah ketemu juga pada bilang, udah kontraksi? udah mules2? BELUM… aduh pertanyaannya bikin senewen. Perkiraan dokter kan akhir april… tapi aku berdoa supaya pertengahan ini sih…

Minggu2 ini juga toma sibuk dengan pekerjaannya di kantor, pulang malam, untung di rumah ada bapa ibu mertua yang nemenin dan masakin jadi ga sepi2 banget rumah. cepet selesai ya acaranya….

 

 

 

No comments yet»

Leave a Reply

