To My Class

When The World Knows

9 bulan, kapan lahiran?

Sudah bulannya.. begitu kata orang…

beratku udah 68 kg,

jalanku sudah susah,

orang2 udah pada worried kalo liat aku masih wira-wiri, ke kampus, ke kantor, jalan sendirian…padahal akunya sendiri juga ngerasa baik2 saja. Kalo ngga ya.. pasti aku udah istirahat aja di rumah.

Sudah semakin mendekat ke persalinan.. banyak hal-hal yang harus aku bereskan, seperti; urusan kantor dan ngajar di kampus.

Di kantor terpaksa aku meninggalkan pekerjaan yang masih lumayan belum dimulai… he..hee… jadi selamat mengerjakan kepada teman-temansku…

Belum lagi di Kantor aku harus ambil cuti, sebulan sebelum melahirkan dan 2 bulan sesudahnya… Aku udah ngajuin cuti, tapi belum ambil surat dokter, minggu depan lagi deh, Yang jelas minggu depan (tgl 7 April) aku dah mulai cut. Hidup Cuti !!!

Di Kampus aku harus ngejar setoran supaya deadline sebelum Ujian Tengah Semester aku pas melahirkan… jadi mudah2an seblum UTS dan melhirkan bahan2 udah selesai semua. Untung sudah ada solusinya, yaitu ada kuliah tambahan hari jumat, jadi kuliah seminggu 2x. Tx untuk mahasiswa ku yang udah pada mau ngerti dan tentunya pihak sekretariat yang memfasilitasi.

APa lagi ya, persiapanku… oh ya, semasa cuti nanti rencananya aku mau ambil kelas senam hamil… terlambat sih tapi daripada ngga sama sekali n sekalian menunggu waktu bersalin kan…

Lalu… Baju & perlengkapan bayi sudah mulai komplit selebihnya hanya melengkapi saja sih.. terus selain bayi nya ada perlengkapan untuk diriku.. lumayan banyak juga… tapi yang ini aku sudah mulai packing ke dalam tasku… jadi nanti tinggal angkut deh…

Apa lagi ya… paling aku worry tentang pembokat dan yang ngurus nanti baby setelah melahirkan. Nyokapku ngga bisa diandalkan deh… dia juga sibuk gituhh… trus pembokat bonyok juga pasti sibuk sekali… mau cari pembantu atau dibantuin sodara dulu.. itu yang belum aku pikirin… bukan aku aja sih, seharusnya suami juga ikut mikiran kan…

Well.. apa lagi ya, yah..paling semua orang semakin sering nanya; kapan lahirannya?

No comments yet»

Leave a Reply

