To My Class

When The World Knows

my 27th Birthday

Habis perayaan lebaran, seminggu sesudahnya adalah ulang tahun ku yang ke-27….

Sudah apa aku selama 27 tahun ya…let me count down

1. Pendidikan : Lulus S2

2. Karier : Pegawai Negeri Sipil, sudah 4 tahun mengabdi (?), jabatan Staff he..he… Jadi Dosen tidak tetap Di PTS… nyambi dan jaminan di masa depan

3. Keluarga : Mulai Juni kemaren aku punya 2 keluarga, keluarga ku dan keluarga dari suami ku. Yang terpenting ada aku sekarang sudah akan mempunyai keluarga sendiri yang dipimpin oleh suamiku dan… kita sedang menantikan kehadiran calon anggota keluarga yang baru, aku sedang mengandung. Ini hadiah yang harus aku n suami jaga dan pelihara sampai saatnya ia lahir. Insyaalloh akan diberikan keberkahan dan keselamatan sepanjang masa. Amien.

4. Ibadah ; Ibadah ku… tahun ini, ngga sebagus tahun lalu, apalagi ramadhan kemaren aku tidak puasa karena aku ngidam. Mudah-mudahan aku bisa meningkatkan ibadahku, menjadi orang yang bertaqwa, istri dan anak yang sholehah… Amien ya RobbalAlamien…

5. Teman n Sahabat ; Terimakasih selama ini memberikanku banyak teman dan sahabat yang baik yang begitu perhatian dan sayang kepadaku, mau berbagi suka dan duka…

6. …

Tidak ada yang patut aku ucapkan selain Alhamdullillah, many thanks to god, my parents, my beloved husband, for giving me soul, mind up till now…

urs

No comments yet»

Leave a Reply

