To My Class

When The World Knows

my ‘sickness’ menu

selama aku mual dan pusing,  aku berusaha untuk tetap konsum makanan… walaupun pada minggu pertama aku benci sekali dengan namanya nasi. Tapi sugesti atau ngga… aku coba untuk lawan hasilnya aku sekarang makan semua. ini menu ku untuk tetap bisa bertahan dari pagi sampai malam, aku masih tetap berangkat kerja….

Pagi :

1. Bubur (kacang ijo, ayam dengan ati)/nasi dengan belado telur+semur tempe (nyam..nyam)

2. teh manis

3. Jus (for break)

Siang :

1. nasi, Ikan, Sayur, Krupuk

2. Teh Manis/jeruk manis

Sore :

1. Susu

2. Nasi/lontong dikit, soup, sate….

3. jus

Itu dia menu ku, mudah2 an bisa untuk di share….

No comments yet»

Leave a Reply

