To My Class

When The World Knows

2 bulan: rasanya lamaa sekali

Kehamilan ku yang pertama, pada bulan Oktober 2007 akan berusia 2 bulan. Terasa lama kurasa karena aku mengalami mual dan pusing. Mual dan pusing muncul bisa2 sepanjang hari !@ oh.. gosh… apalagi pada waktu minggu2 pertama, aku sama sekali tidak bisa makan nasi, muntah dan badan ku lemas sekali, aku cuma berfikir kenapa aku jadi begini, rutinitas ku berubah 180 derajat… hik..hikss…

well.. itu gambaran pertama yang rasanya mendapatkan anugrah bahwa aku akan mendapatkan seorang keturunan, tapi dengan berbagai cobaan he..hee…

Bersyukur itu pasti, karena usia perkawinan ku yang menginjak baru 3 bulan, kami sudah bisa mendapatkan keturunan.. alhamdullillah…

Yang berbahagia bukan cuma kami saja, tetapi keluarga besar dan teman2 ku juga menyambutnya dengan suka cita (?) pokoknya mereka juga senang bahwa aku hamil, mereka terutama yang ibu2 tak henti2nya memberikan nasihat, saran dan tips… apalagi melihat kondisiku yang drastis lemas, pucat dan tak berdaya, maksudnya aku jadi ngga bisa kerja secara full, sebentar2 aku perlu istirahat, sebentar muntah, sebentar ke makan, sebentar … etc

Mudah-mudahan saja, segala sakit ini akan cepat berakhir seiiring dengan perkembangan janin, yang katanya kalau sudah menginjak 4 bulan sudah hilang mual dan pusingnya… i hope i can go back well soon….

No comments yet»

Leave a Reply

